BUPATI TINJAU PASCA BANJIR DI KECAMATAN SELUMA SELATAN

BUPATI TINJAU PASCA BANJIR DI KECAMATAN SELUMA SELATAN
Seluma Selatan, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Kepala BPBD Kabupaten Seluma serta Camat Seluma Selatan meninjau lokasi terdampak banjir di Kecamatan Seluma Selatan, Kamis (01/09/2022).
“Kita minta OPD terkait untuk fokus ke kluster Kesehatan seperti penyedotan sumur atau menyediakan sarana air bersih, selain itu juga fokus terhadap pasilitas umum yang rusak seperti jalan dan jembatan agar segera dibuatkan jembatan darurat,” Sampai Bupati Seluma.
Selanjutnya untuk mencari solusi terkait pasilitas lainya seperti jembatan dan jalan longsor dirinya juga akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu.
“Kita akan adakan rapat dengan Dinas terkait, kemudian juga kita akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi terkait beberapa ruas jalan provinsi yang terdampak bencana,” kata Bupati Seluma. (TM)
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.
 

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati