BUPATI SERAHKAN SECARA SIMBOLIS RUMAH ALADIN DIDESA RIAK SIABUN

Riak Siabun, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma menyerahkan secara simbolis pembangunan rumah layak huni program bedah rumah ALaDin ( Atap Lantai Dinding ) bantuan pemerintah melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma. Bertempat di Desa Riak Siabun Kecamatan Sukaraja. Selasa (23/08/2022).
Bupati Erwin berharap kedepannya program bedah rumah sinergi antara Baznas dan Pemerintah Daerah terus berjalan, sehinga program tersebut benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Seluma.
“Semoga program ini dapat terus berjalan sehingga masyarakat seluma benar merasakan manfaat dari program bedah rumah, serta selamat kepada Bapak Yasri beserta keluarga yang rumahnya baru saja di bangun,” Sampainya.
Sementara itu disampaikan Yasri, Warga Riak Siabun Kecamatan Sukaraja yang menerima pembangunan rumah layak huni program bedah rumah ALaDin ( Atap Lantai Dinding ) mengucapkan terimakasih Kepada Baznas dan Pemkab Seluma.
“Terimakasih kepada Baznas dan Pemerintah Daerah, Alhamdulillah saya mendapatkan program Bantuan ini,” Ungkap Yasri.
Ditambahkan Kepala Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto S.PD, ditahun 2022 ini ditargetkan sebanyak 30 unit rumah akan dibedah.
“Alhamdulillah Sinergi Baznas dan Pemerintah Daerah sampai dengan hari ini telah membedah sebnayak 19 unit rumah, untuk target kita itu sebanyak 30 unit,” Sampai Andi. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati