BUPATI SELUMA TINJAU JALAN RUSAK DAN LOKASI PASCA BANJIR

Tak Berkategori

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH meninjau langsung lokasi pasca banjir di Desa Lunjuk dan Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, Kamis (23/01/2020)

Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Seluma sejak sore hingga malam tadi mengakibatkan beberapa desa di Kecamatan Seluma Barat terkena banjir. Adapun desa-desa itu adalah desa yang terkena banjir pada malam tahun baru yang lalu yaitu desa Talang Tinggi, Desa Lunjuk dan Desa Pagar Agung.

Salah seorang perangkat Desa Talang Tinggi mengatakan kalau banjir di desanya kali ini berbeda dengan banjir sebelumnya yang sudah surut dalam waktu 4 jam, namun banjir malam tadi lebih lambat surutnya.

Terlihat berada dilokasi banjir ini selain Kepala BPBD Kabupaten Seluma dan jajarannya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma, Satpol PP Kabupaten Seluma, Dinas Kominfo Kabupaten Seluma, Polres Seluma, Dandim 0425 Seluma, Camat kecamatan Seluma Barat dan jajarannya, Tagana Kabupaten Seluma, Kepala Desa Talang Tinggi dan Kepala Desa Lunjuk beserta perangkatnya.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH. di lokasi banjir mengatakan akan mencari solusi yang terbaik agar daerah ini tidak terdampak banjir lagi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pertemuan dengan semua OPD terkait dan juga mengundang pihak-pihak swasta untuk membahas pangkal permasalahan penyebab banjir ini dan langkah-langkah dalam mengatasinya”, ungkap Bundra Jaya.

Setelah dari lokasi banjir, Bupati Seluma bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas PUPR, Kepala BPBD Kabupaten Seluma dan Satpol PP Kabupaten Seluma meninjau lokasi jalan yang rusak dan renggang akibat hujan deras malam tadi yang berlokasi di jalan menuju rumah Dinas Bupati Seluma Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.