BUPATI SELUMA MENYAMPAIKAN UCAPAN BELASUNGKAWA KEPADA KELUARGA PMI YANG MENINGGAL DI JEPANG

Muara Timput, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan ucapan belasungkawa dan uang duka dari Pemerintah Kabupaten Seluma kepada keluarga Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang meninggal di Jepang Hokdi bin Wahin, Senin (18/7/2022) di Desa Muara Timput Kecamatan Semidang Alas Maras.
Almarhum Hokdi bin Wahin berusia 42 tahun mempungai satu orang istri dan dua orang anak, bekerja sebagai PMI di Jepang selama 5 tahun, dan meninggal pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2022 yang lalu.
Almarhum dibawa pulang ke Indonesia dan telah dimakamkan pada tanggal 10 Juli 2022 di Desa Muara Timput.
“Innalillahi waa inna ilaihi rajiun,
Saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma turut berduka cita atas berpulangnya saudara kita Hokdi bin Wahin, semoga segala amal ibadah yang dilakukannya selama hidup dapat di terima dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT”, ucap Bupati.
Bupati juga menyampaikan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan karena kita semua tahu bahwa setiap makhluk yang hidup akan mengalami kematian.
Setelah menyampaikan ucapan belasungkawa, Bupati Seluma memberikan uang duka yang di terima langsung oleh istri almarhum Hokdi bin Wahin. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts