BUPATI SELUMA MENERIMA SERTIFIKAT PEMBEKALAN KEPEMIMPINAM DARI MENDAGRI RI

Tak Berkategori
Jakarta, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Kabag Prokopim Setda Kabupaten Seluma Andri Hadianto, SH menerima sertifikat Pembekalan Kepemimpinan dari Mendagri RI, Rabu (6/4/2022)
Sertifikat ini diterima saat melakukan koordinasi dan konsultasi ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI di Jakarta.
Sertifikat Pembekalan Kepemimpinan ini juga diberikan untuk Wakil Bupati Seluma yang diserahkan langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri Dr. Dra. Rochayati Basra, M.Pd. yang didampingi dari Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Madya pada Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri Dra. Imelda A. Hasan.
Bupati pada kesempatan ini menyampaikan visi misi serta program kegiatan prioritas yang sedang fokus dilaksanakan di Kabupaten seluma yaitu “Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani serta Seluma beragama dan berbudaya”. (EM)