BUPATI SELUMA MENERIMA BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DARI WALIKOTA BENGKULU

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH. menerima kedatangan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE beserta Jajarannya yang bermaksut untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Seluma, Kamis (02/01/2020) bertempat di Kantor Bupati Seluma.

Bupati Seluma H.Bundra Jaya, SH, MH. menerima bantuan berupa beras, mie instan dan air mineral dari Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan untuk korban banjir yang terjadi di satu kelurahan dan lima desa di Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 31 Desember 2019.

Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE. saat menyampaikan bantuan mengatakan bahwa Musibah yang telah terjadi ini justeru membawa hikmah yang besar, salah satunya dengan mulai memakmurkan masjid sehingga Allah SWT akan jadikan masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma dan Kota Bengkulu menjadi bahagia dan religius.

“Kebahagiaan merupakan target Bupati Seluma dan Walikota Bengkulu agar setiap warganya bahagia karena bahagia itu bukan karena infrastrukturnya yang bagus, bukan karena pabrik yang besar tetapi bahagia itu ketika kita bisa mengamalkan agama, maka kita bekerjasama untuk menghadirkan kebahagiaan itu terutama ketika ada musibah”, ungkap H. Helmi Hasan

Kemudian Walikota Bengkulu mengatakan bahwa dengan adanya musibah di daerah maka kita berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan, salah satunya dengan cara Pemerintah Kota Bengkulu Hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang terkena musibah banjir melalui Bapak Bupati Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH. mengatakan sangat apresiasi dengan kedatangan Bapak Walikota yang telah perduli dengan masyarakat Kabupaten Seluma, karena walaupun banjir sudah reda tetapi tetap membuktikan sendiri ke lapangan dan hari ini sudah memberikan bantuan berupa beras, indomie dan air mineral untuk masyarakat yg terkena musibah banjir.

“Bantuan ini akan kita salurkan dan akan kita bagikan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan semoga Allah memberkahi dan memberikan umur panjang kepada Bapak Walikota dan Jajarannya serta agar kita semua juga diberikan kesehatan dan dihindarkan dari segala musibah”, ungkap H. Bundra Jaya. (EM).

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

On Key

Related Posts