BUPATI SELUMA MEMIMPIN APEL BERSAMA DI LOKASI PASAR SEMBAYAT

Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memimpin Apel Bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu di lokasi Pasar Sembayat, Rabu (29/6/2022).
Bertugas sebagai komandan apel hari ini adalah Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si. dan apel diikuti oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, dan para Asisten, serta sebagai peserta apel adalah seluruh Kepala OPD beserta jajarannya yang terdiri dari ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Bupati Seluma dalam arahannya antara lain menyampaikan tujuan dilaksanakan apel bersama disini adalah untuk menjadikan Pasar Sembayat ini menjadi Pasar Harian.
Bupati mengatakan ada beberapa poin yang akan disampaikan yaitu, “Setiap hari Jum’at agar melaksanakan kebersihan sesuai dengan kaplingan masing-masing OPD”.
Bupati mengharapkan kepada seluruh kepala OPD agar mempunyai ketegasan mengenai kedisiplinan jajarannya, agar pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.
Diakhir arahannya, Bupati menyampaikan kabar gembira, “P3K untuk gelombang pertama sudah dapat mengambil SK di BKPSDM Seluma pada hari Senin yang akan datang dan untuk gelombang kedua kita pastikan paling lambat bulan Agustus tahun 2022 ini”.(AMS/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts