BUPATI SELUMA MEMBUKA MUSRENBANG KECAMATAN TALO

Talo, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kecamatan Talo, Selasa (15/2/2022).
Bupati dan rombongan disambut oleh camat Talo Drs. Supran, unsur Tripika, Lurah/Kepala Desa beserta Perangkatnya dengan menyuguhkan tari Persembahan, Silat dan tari Manjo-manjo.
Bupati dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Seluma “Mila Besamo Wujudkan Seluma ALAP”.
Serta mendukung 5 program kegiatan prioritas yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya,
“Melalui forum Musrenbang ini marilah kita secara bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan yang ada, agar apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud,” ujar Bupati.
Camat Talo Drs. Supran dalam laporannya menyampaikan bahwa Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan hasil dari usulan tingkat desa/kelurahan.
“Kami berharap agar apa yang telah direncanakan dari tingkat desa/kelurahan ini dapat di akomodir,” ujar Supran.
Pada kesempatan ini camat menyampaikan agar BPD, Kades dan seluruh masyarakat Kecamatan Talo untuk ikut serta mendukung program Seluma ALAP.
(AMS/EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts