BUPATI SELUMA LANTIK 166 P3K GURU

Tais – Media Center Kabupaten seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Melantik 166 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Seluma, Senin 4 Juli 2022.
Dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT., Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST., Plt Kepala BKPSDM Winderi, Sekretaris BKD Sumiati serta Ketua Ikatan Guru, dan Ketua PGRI.
“Kesejateraan guru honorer ini adalah salah satu program kegiatan prioritas kita, Alhamdulillah hari ini kita melantik 166 guru tahap pertama,” kata Bupati Seluma.
Lanjut Bupati, dirinya berharap dengan para Guru yang baru saja di lantik, untuk dapat berkerja dengan maksimal sesuai dengan tupoksinya.
“Selamat bertugas, semoga bisa menjadi pengerak perubahan pendidikan di Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi,” harap Bupati Seluma. (TM/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati