BUPATI MEMBUKA KEJUARAAN GRASSTRACK CHAMPION POLRES SELUMA TAHUN 2022

Lubuk Sahung, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, membuka Grasstrak Champion Polres Seluma dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Sirkuit Non Permanen Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, Minggu (31/7/2022).
Dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta Kapolsek Sukaraja Iptu. Frengki Sirait, SH, Dandim Seluma Letkol Inf Syafrinaldi, SE, Ketua DPRD Nofi Erian Andesca, S.Sos, anggota DPRD Neri Agustin, S.Sos dan tokoh masyarakat.
Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan “Saya sangat mendukung kegiatan yang positif ini, mudah-mudahan dalam kesempatan yang akan datang kita dapat melaksanakan event serupa, tentunya dengan dukungan dan kerjasama dari semua pihak”.
“Untuk peserta, saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas”, lanjut Bupati Seluma.
Kapolsek Sukaraja Iptu. Frengki Sirait, SH dalam kesempatan ini mengharapkan event seperti ini bisa berlangsung tahunan, dan berharap kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas, utamakan keamanan, keselamatan dan tetap waspada, “Boleh menjadi yang terdepan tapi keselamatan yang utama”.
“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir agar memperhatikan keselamatan, jangan melintasi sirkuit dan patuhi apa yang menjadi petunjuk dari penitia”, ujarnya.
Ketua Pelaksana Zulmansyah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini yaitu Pemerintah Kabupaten Seluma, Polres Seluma khususnya Polsek Sukaraja, Pemerintah Desa Lubuk Sahung, dan Panitia Pelaksana Event Grasstrack Champion Polres Seluma.
“Dalam event ini, panitia penyelenggara juga melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 ke 1, 2 dan 3 gratis untuk masyarakat umum”, ungkap Zulmansyah. (JP/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati