BUPATI MEMBUAT TITIK NOL TANDA PEMBANGUNAN GEDUNG OKSIGEN GENERATOR DI RSUD TAIS

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuat Titik Nol tanda Pembangunan Gedung Generator Oksigen guna meningkatkan Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, Senin (29/08/2022).
“Harapan kita setelah adanya gedung Generator Oksigen ini nantinya, kebutuhan Oksigen di RSUD Tais dan Puskesmas di Kabupaten Seluma ini menjadi teratasi, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih baik sesuai dengan program kita yakni Seluma Melayani,” ungkap Bupati Seluma.
Gedung Generator Oksigen tersebut dibangun menggunakan Dana APBD Seluma sebesar Rp 170 Juta.
“Untuk alat Oksigen Generator ini bersumber dari gerakan Oksigen for Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” Kata Bupati Seluma
Untuk diketahui Kabupaten Seluma menerima bantuan Oksigen Generator berkapasitas 200 LPM. Oksigen Generator tersebut yakni Mesin pembuat oksigen dengan kapasitas besar yang mampu mencukupi semua kebutuhan oksigen di RSUD Tais dan Seluruh Puskesmas di Kabupaten Seluma. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati