BUPATI HADIRI SILATURAHMI KONSORSIUM NASIONAL LSM PROVINSI BENGKULU

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE, di dampingi Staf Ahli Setkab Seluma Hadi Susanto serta Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma Dadang Kosasi, menghadiri acara Silaturahmi Konsorsium Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Nasional Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Daerah, di Hotel Arnanda Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma, Selasa (14/6/2022).
Turut hadir Dandim 0425 Seluma, Letkol Inf Syafrinaldi, dan perwakilan Polres Seluma, serta Angota Konsorsium LSM Nasional yang hadir.
“Alhamdulillah hari pemerintah daerah menghadiri Silaturahmi dengan Konsersium Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Nasional provinsi Bengkulu, tujuannya untuk kembali menyatukan visi untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Seluma,” sampai Bupati Seluma Erwin Octavian.
Dengan itu Bupati berharap kehadiran Konsorsium LSM Nasional dapat membantu mengawasi pembangunan di Kabupaten Seluma baik fisik maupun nonfisik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
“Jadi dari forum silaturahmi ini, kita berharap arah pembangunan kabupaten Seluma menjadi lebih baik, dan sesuai dengan yang di harapkan masyarakat kabupaten Seluma,” terang Bupati Seluma Erwin Octavian. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts