BIMTEK PENGUATAN KELEMBAGAAN PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK DI KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kabupaten Seluma Hadi Susanto, S.Sos membuka kegiatan Bimtek Pengutan Kelembagaan Perlindungan Perempuan dan Anak yang dilaksanakan oleh Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma, Selasa (2/8/2022) di Aula Bappeda Seluma.
Bimbingan teknis ini diselenggarakan selama 3 hari yaitu mulai dari tanggal 2 – 4 Agustus 2022. Peserta bimtek terdiri dari Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DP3APPKB Kabupaten Seluma, UPTD, serta Relawan Perlindungan Perempuan dan Anak yang ada di Kabupaten Seluma.
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Hadi Susanto dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.
“Saya harap agar para peserta dapat mengikuti materi dengan baik, sehingga nantinya dapat memberikan solusi terbaik dalam penanganan korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Seluma”, ujar Hadi Susanto.
Bimtek ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman dalam penanganan korban kekerasan khususnya perempuan dan anak.
Bimtek ini menghadirkan narasumber yang berkompeten, yaitu Asisten Penerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, Dosen Universitas Bengkulu, Dosen Universitas Dehasen, Ketua Ikatan Psikolog Klinis Bengkulu, Ketua Yayasan Pesona Bengkulu, dan Kanit PPA Polres Seluma. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati