BAPENDA MONITORING DAN EVALUASI, REALISASI PBB DI TINGKAT DESA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Seluma saat ini terus melakukan monitoring dan Evaluasi (Monev) Pajak Bumi Bangunan (PBB). Senin 8 Agustus 2022.
Diungkapkan Kepala Bapenda Seluma Yuyun Afrianto,SE melalui oleh Kepala Bidang Pembukuan dan Pelaporan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Seluma Yulian Sulestri, SE. Bahwa kegiatan Monitoring tersebut merupakan langka untuk mengetahui kendalah-kendalah yang di hadapi dalam proses pembayaran PBB.
“Monitoring dan Evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kendala yang dihadapi Desa dalam pembayaran PBB, sehinga diharapkan melalui monitoring tersebut kendalah yang di hadapi dapat terpecahkan,” Kata Yuyun.
Ditambahkan Yuyun, kegiatan monev ini dilakukan dalam upaya mengakselerasi realisasi pendapatan daerah dari sektor PBB.
“Melalui kegiatan Monev ini, Bapenda nantinya bisa secara langsung melakukan klarifikasi dan verifikasi terkait realisasi serta kendala yang dihadapi dalam proses pembayaran PBB wilayah bersangkutan,” jelas Yuyun.
Adapun Monitoring dan Evaluasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tersebut dilaksanakan di Desa Kuti Agung Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Ilir Talo, dan Kecamatan Ulu Talo. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati