ASISTEN 1 TINJAU PELAYANAN VAKSINASI MASSAL DIKEDIAMAN IRJEN. POL (PURN) SUDIRMAN AIL DI DESA TUMBUAN

Tak Berkategori

Tumbuan, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten I Setda Kabupaten Seluma Mirin, SH, MH. meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di kediaman Irjen. Pol (Purn) Sudirman Ail di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi, Rabu (9/12/2021).Berdasar instruksi Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, sebagai koordinator pelaksanaan vaksinasi Kabupaten Seluma yaitu Asisten II Almedian Saleh, SKM, MM. dan Asisten III Marhakidinata, S.Pd, M.Pd.

“Apabila ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan maka dapat menghubungi Asisten II dan III,” ujarnya.Asisten 1 Mirin melaporkan bahwa hasil pantauan pelaksanaan vaksinasi di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi yang di pusatkan di kediaman Irjen. Pol (Purn) Sudirman Ail.”Pemberian vaksin satu sebanyak 142 orang, dan vaksin dua sebanyak 97 orang, jadi total penerima vaksin sebanyak 239 orang”, ujar Mirin.Asisten 1 Mirin juga menyampaikan terima kasih karena capaian vaksin kecamatan di Kabupaten Seluma sudah cukup tinggi, hasil ini berkat kerja keras Camat dan Lurah/Kades setempat, “saya mohon terus ditingkatkan sampai akhir Desember 2021 ini”.

Tempat pelaksanaan vaksinasi massal lainnya yaitu di Kantor Kecamatan Air Periukan, Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas, Desa Karang Anyar (rumah Pangeran Arpan) danDesa Gunung Bantan Kecamatan Semidang Alas Maras, dan Desa Selinsingan Kecamatan Seluma Utara.Pelayanan di Kantor Camat Air Periukan pada hari ini, selain memperoleh vaksinasi gratis, ada juga pelayanan administrasi kependudukan dari Disdukcapil.Bagi masyarakat yang akan menerima suntik vaksin COVID-19 dapat menunjukkan KTP bagi pendaftar 18 tahun ke atas atau Kartu Keluarga bagi pendaftar usia 12-17 tahun. (EM)MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.