APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI DALAM RANGKA HUT RI KE-77 TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar Apel Penghormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Selasa (16/8/2022) pukul 24.00 WIB di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.
Kegiatan ini diikuti Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pejabat TNI-Polri, pejuang kemerdekaan, Veteran, PPKS dan tamu undangan lainnya.
Petugas upacara Penghormatan dan Renungan Suci ini yaitu sebagai Inspektur AKBP Darmawan Dwiharyanto, S.Ik, Komandan Ipda Anwar Simanjuntak dan
Perwira Peltu Jufrizal.
Peserta upacara terdiri dari pasukan TNI, Polri, OPD yang terdiri dari Dinas Perkim dan Perhubungan serta Satpol PP dan Damkar Kabupaten Seluma, pelajar Pramuka.
Pelaksanaan Apel Kehormatan dan Malam renungan suci berlangsung khidmat dan sakral, dimulai dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan yang diiringi dengan pemadaman lampu listrik dan dinyalakan obor, pembacaan tanda kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur Upacara, mengheningkan cipta dan dilanjutkan penghormatan terakhir kepada Arwah Para Pahlawan. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati