APEL BERSAMA DI PASAR SEMBAYAT, ASISTEN III MENGAJAK SUKSESKAN “CALENDER OF EVENTS” KABUPATEN SELUMA TAHUN 2023

Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduan Sabrin, ST menjadi Pembina Apel Bersama di Pasar Sembayat, Rabu (18/1/2023).
Bertugas sebagai pemimpin apel Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Seluma Yuyun Apriyanto.
Apel dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli serta peserta apel terdiri dari seluruh Kepala OPD dan jajarannya.
Asisten Administrasi dan Umum dalam arahanny menyampaikan agar seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk meningkatkan kedisiplinan kerjanya.
“Kedisiplinan kerja ASN dan Non ASN di awal tahun 2023 ini sudah banyak peningkatan dari tahun sebelumnya”, ujarnya.
“Bupati, Wakil Bupati dan Sekretris Daerah Kabupaten Seluma memberikan apresiasi atas kehadiran pejabat Eselon II dan III pada saat rapat paripurna di DPRD Seluma”, lanjutnya.
Riduan Sabrin juga mengingatkan agar seluruh ASN dan non ASN untuk segera melengkapi persyaratan keanggotaan koperasi yang baru saja dibentuk di Kabupaten Seluma.
Untuk Kegiatan Calender of Events Seluma tahun 2023 ini, pada hari Santu dan Minggu kemaren kita telah melaksanakan event adventure ke Desa Wisata Lubuk Resam, dan Minggu depan kita akan melaksanakan event ke Desa Wisata Cemoro Sewu, “Mari kita sama-sama mensukseskan event ini”.
(AMS/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts