APEL BERSAMA DI LOKASI PASAR SEMBAYAT

Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto memimpin Apel Bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu di lokasi Pasar Sembayat, Rabu (27/07/2022).
Bertugas sebagai komandan apel hari ini adalah Plt. Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Seluma Gun Ibrori S.Pd, diikuti oleh para Asisten dan Staf Ahli dengan peserta apel yang terdiri dari Kepala OPD beserta jajarannya yang terdiri dari ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Wakil Bupati dalam arahannya mengingatkan Intruksi Presiden RI menyampaikan tanggal 1 Agustus 2022 diwajibkan memasang Bendera Merah Putih dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI tidak ada terkecuali rumah rumah yang ada untuk memasang Bendera Merah Putih sebagai gerakan sejuta Merah Putih dan diwajibkan juga kepada kita semua terkhusus dilingkungan kita bekerja di OPD masing masing.
Setelah pelaksanaan apel pagi bersama, peserta apel belanja keperluan lauk pauk dan makanan jajanan di Pasar Sembayat ini. (DN)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts