MENTERI DESA, PDT & TRANSMIGRASI RI MERESMIKAN PENGOPERASIAN LISTRIK DESA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo hadir di Kabupaten Seluma, tepatnya di Desa Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara, Senin (18/02/2019) dalam rangka meresmikan pengoperasian Listrik Desa yang merupakan Program BUMN Hadir untuk Negeri yaitu PLN dan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi di Kabupaten Seluma.

Turut hadir menyertai kehadiran Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi RI dalam kegiatan yang memiliki tema Kerja Bersama, Terangi Negeri ini yaitu Komisaris Utama PT PLN (Persero) Ilya Avianti beserta jajarannya, Direktur Bisnis Regional Sumatera PT PLN (Persero) Wiluyo Kusdwiharto, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Seluma, Jajaran Managemen PT PLN (Persero) Se-Sumatera Bagian Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh warga Desa Sinar Pagi yang sangat berbahagia karena sekarang Desa mereka sudah dialiri listrik.

Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo langsung menyalakan lampu di rumah penduduk Desa Sinar Pagi sebagai tanda peresmian pengoperasian Listrik Desa.

Selanjutnya Eko Putro Sandjojo dan Jajaran PT PLN (Persero) melakukan penanaman pohon yang disaksikan oleh hadirin dan masyarakat Desa Sinar Pagi. (HS)

MC Kabupaten Seluma / Kominfo.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *