6 PUTRA-PUTRI SELUMA LULUS SELEKSI CALON PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI BENGKULU TAHUN 2022

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) Kabupaten Seluma selaku leading sektor calon Paskibraka telah mengirimkan 8 putra-putri dalam seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu dan lulus seleksi 6 orang, terdiri dari 3 putra dan 3 putri, Jum’at (13/5/2022) bertempat di GOR Bengkulu.
Adapun 6 putra-putri utusan Kabupaten Seluma yang lolos seleksi calon Paskibraka Provinsi Bengkulu, yakni :
1. Muhammad Kadafi Harahap (SMAN 1 Seluma)
2. Muhammad Zhuliyansyah (SMKN 3 Seluma)
3. Wirandha Agusta Sanjaya (SMKN 3 Seluma)
4. Indah Hartenti (SMAN 7 Seluma)
5. Nada Fadillah Hanifa Putri (SMAN 1 Seluma)
6. Rosi Filda Karini (SMAN 8 Seluma)
Kepala Disparpora Seluma H. Syaiful Anwar S.Pd, M.Pd, mengapresiasi pencapaian ini, “Selamat kepada putra-putri Kabupaten Seluma yang lolos dalam seleksi tingkat provinsi ini dan teruslah berlatih, jaga kesehatan serta jaga nama baik Kabupaten Seluma”.
Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disparpora Seluma Hasbi Sadiki, SE, M.Si menyatakan bahwa dua putra-putri yang tidak lolos akan kembali ke tingkat kabupaten.
“Dua putra putri kita yang tidak lulus seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu akan bergabung kembali bersama calon Paskibraka tingkat Kabupaten Seluma untuk latihan rutin lagi setiap minggu,” ujar Hasbi.
Hasbi Sadiki juga menjelaskan bahwa seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu ini merupakan utusan dari kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.
“Pada awalnya nama yang masuk Timsel berjumlah 84 orang dan setelah diseleksi menjadi 58 orang terdiri dari 29 putra dan 29 putri. Kemudian akan diseleksi lagi 1 putra dan 1 putri untuk diikutkan ke seleksi tingkat Nasional,” lanjutnya. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts