WABUP SELUMA : “JANGAN TAKUT DIKATAKAN JADUL UNTUK MENGANGKAT DAN MELESTARIKAN BUDAYA SELUMA”.

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – “Jangan takut dikatakan jadul untuk mengangkat dan melestarikan kesenian dan kebudayaan Seluma seperti berejung dan silat”, pesan dan arahan Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si kepada para finalis Bujang Gadis Seluma 2019 dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma 2019, Selasa (16/04/2019) pagi di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Pesan dan pengarahan ini disampaikan ketika para finalis Bujang Gadis Seluma 2019 dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma 2019 melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Seluma yang diterima oleh Wakil Bupati.

Wabup Seluma juga mengucapkan selamat kepada anak-anak muda kebanggaan Kabupaten Seluma ini yang telah terpilih sebagai finalis Bujang Gadis Seluma 2019 dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma 2019 yang akan menjadi duta wisata Kabupaten Seluma.

Sebagai Duta Kabupaten Seluma para finalis juga diharapkan menjaga sikap dan tingkah laku, kepribadian, sopan santun dan selalu menjaga nama baik keluarga dan Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Seluma Rijono, S.Pd yang mendampingi para finalis melaporkan bahwa kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Seluma ini merupakan salah satu agenda selama karantina dalam pemilihan Bujang Gadis Seluma 2019 dan Putri Pariwisata 2019.

“Diharapkan dengan melakukan kunjungan seperti ini para finalis akan lebih mengetahui dan memahami kinerja Pemerintah dalam melayani masyarakat dengan melakukan audiensi secara langsung dengan Pemerintah Kabupaten Seluma yang pada hari ini diterima oleh Wakil Bupati”, disampaikan Rijono.

Para finalis Bujang Gadis Seluma dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma Tahun 2019 yang terdiri dari 10 Bujang, 10 Gadis dan 10 orang Putri Pariwisata ini merupakan putra-putri terbaik dan terpilih dari 120 orang yang mendaftar ke panitia yang dikoordinir oleh Bidang Pariwisata Disparpora.

Sedangkan Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Seluma 2019 dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma akan dilaksanakan pada tabggal 24 dan 25 April 2019. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.
Foto-foto : Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *