Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menjadi Inspektur Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Seluma Tahun 2018, Rabu (15/08/2018) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Sebanyak 36 orang putra putri terbaik Kabupaten Seluma yang merupakan pelajar SMA/SMK/MA di Kabupaten Seluma terpilih menjadi anggota PASKIBRA Kabupaten Seluma Tahun 2018 yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan.

Dalam sambutannya H. Bundra Jaya, SH, MH menyampaikan agar Paskibra Kabupaten Seluma ini dapat menjaga nama baik dan kehormatan Paskibra dan mengharapkan dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab sebagai anggota Paskibra.

Kepada anggota Paskibra Kabupaten Seluma Tahun 2018 ini H.Bundra Jaya juga menjanjikan reward apabila telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2018. Hadir juga dalam Upacara ini Dandim 0425 / Seluma, Waka Polres Seluma dan Para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan undangan lainnya.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *