Upacara Bendera Hari Pahlawan & Hari Kesehatan Tahun 2018

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan ke-73 dan Hari Kesehatan Nasional ke-54 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Senin (11/11/2018).

Upacara Bendera yang berlangsung khidmat ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Seluma yang di hadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Seluma, Wakil Bupati Seluma, Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah dan para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, para Veteran/{Pejuang Kemerdekaan, Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Seluma beserta anggota, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Seluma beserta anggota, Pengurus Organisasi Perempuan di Kabupaten Seluma dan undangan lainnya.

Sedangkan peserta Upacara terdiri dari Barisan TNI dan Polri, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma termasuk Satpol PP dan Perhubungan, perwakilan Organisasi Pemuda se-Kabupaten Seluma, serta para pelajar SMA dan SMP .

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH membacakan sambutan Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita untuk peringatan Hari Pahlawan ke- 73 yang mengambil tema “Semangat Pahlawan di Dadaku” dan sambutan Menteri Kesehatan RI Prof. DR. dr. Nila Farid Moeloek, SP.M(K) untuk peringatan Hari Ksehatan Nasional ke- 54 yang bertemakan “Aku Cinta Sehat” “Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita”.

Setelah Upacara selesai dilaksanakan, Bupati Seluma menyerahkan penghargaan kepada Tenaga Medis Teladan Tingkat Kabupaten Seluma. Ucapan Selamat disampaikan oleh Bupati Seluma diikuti oleh Wakil Bupati seluma, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua Tim Penggerak PPK dan Ketua Dharma Wanita.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *