Turnamen Bola Volley Kapolres Seluma CUP Tahun 2018

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M .Si didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT menghadiri acara Pembukaan Turnamen Bola Volley Kapolres Seluma Cup Tahun 2018 di Lapangan Bola Volley, Bendung Seluma, Rabu (12/12/2018).

Turnamen Bola Volley yang diikuti oleh 32 tim Putera dan 18 Tim Puteri dari seluruh Wilayah Kabupaten Seluma ini dibuka oleh Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.IK yang dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa turnamen Bola Volley ini merupakan event olah raga yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya olah raga Bola Volley selain memupuk jiwa sportifitas bagi para pemain khususnya.

I Nyoman Mertha Dana juga mengharapkan dari turnamen ini akan menghasilkan atlet Bola Volley yang berprestasi bukan hanya di Kabupaten Seluma, tetapi juga dapat berprestasi di Tingkat Provinsi Bengkulu, Nasional bahkan Internasional.

I Nyoman Mertha Dana menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen ini dapat diselenggarakan dengan baik.

Tampak hadir jajaran Polres Seluma, Perwakilan Bank Bengkulu Cabang Tais, Kepala Bidang PPSE Dinas Kominfo Kabupaten Seluma dan undangan lainnya.

Kapolres Seluma dan Wakil Bupati Seluma melakukan pemukulan bola atau servis pertama tanda dimulainya pertandingan Bola Volley Turnamen Kapolres Cup Tahun 2018 ini yang disambut sangat antusias oleh masyarakat untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan dari tanggal 12 Desember 2018 sampai dengan tanggal 22 Desember 2018.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *