Sosialisasi Ketaspenan Bagi ASN Pemerintah Kabupaten Seluma

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi dan Keuangan Drs. Marhaki Dinata, M.Pd membuka acara Sosialisasi Ketaspenan dan Pengenalan Layanan Produk Bank Mandiri Taspen Kantor Kas Manna Bersama PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Bengkulu, Selasa (26/03/2019) yang diselenggarakan di Hotel Arnanda Jl. Ahmad Yani Kelurahan Pasar Tais.

Acara Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Mantap Manna Dapit Marigo, Kepala kantor Kas Bank Mandiri Asmi , Kepala BKSDM Kabupaten Seluma Ikhwan Efendy, S,Sos dan Pensiunan ASN Di Kabupaten seluma.

Drs. Marhaki Dinata, M.Pd membacakan sambutan Bupati seluma yang antara lain menyambut baik diadakannya Sosialisasi ini sebagai pelaksanaan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2015 tentang Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi Aparatur Sipil Negara.

Acara ini juga mana diselenggarakan sebagai apresiasi kepada para ASN yang telah mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Seluma, sehingga dalam memasuki batas usia pensiun ASN tetap merasa nyaman dengan perubahan status yang mereka hadapi karena memasuki masa pensiun merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri kalau sudah sampai batas usia yang telah ditentukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Di akhir sambutannya Drs. Marhaki Dinata, M.Pd mengharapkan kepada para peserta sosialisasi agar dapat mengikuti acara ini sampai selesai sehingga dapat memahami dan mengerti akan tujuan soasialisasi ini sesungguhnya.

Pada kesempatan ini Kepala Cabang Bank Mandiri Mantap mengajak kepada para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma apabila memasuki usia pensiun nanti untuk dapat memanfaatkan Bank Mandiri Mantap Manna yang memiliki produk atau layanan bagi para pensiunan. (HSi)

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *