PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 90 TAHUN 2018

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Betempat di lapangan area Bendung Seluma, 10 Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Seluma melaksanakan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 Tahun 2018, Minggu pagi (28/10/2018) dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Seluma Drs. SUPARTO, M.Si.

Upacara yang berlangsung khidmat dengan tema : Bangun Pemuda Satukan Indonesia ini di ikuti oleh 10 OKP (Oganisasi Kepemudaan) se-Kabupaten Seluma yaitu: 
1. Pemuda Muhammadiyah
2. PPMI
3. GP ANSOR
4. PPI (Purna Paskibra Indonesia)
5. PRAMUKA
6. PRISAI
7. PMI (Palang Merah Indonesia)
8. BUJANG GADIS DAN PUTRI PARIWISATA
9. IPSB (IKATAN PEMUDA SELUMA BARAT )
10. LSF (LUBUK SANDI FAMILY)

Tampak hadir Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Seluma Herman Suyadi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma Ny. Ratih Dewanti Suparto dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Seluma mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 90 khususnya kepada Pemuda Pemudi di Kabupaten Seluma sebagai generasi penerus yang akan menerima tongkat estafet pembangunan.

Drs. SUPARTO, M.Si mengajak kepada peserta upacara untuk menjadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 ini sebagai momentum untuk membangun Seluma sehingga Seluma tidak lagi menjadi Kabupaten atau Daerah Tertinggal karena sesungguhnya Seluma memiliki potensi sumber daya alam yang sangat kaya.

Acara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 di Kabupaten Seluma ini dilanjutkan dengan kegiatan BAKTI SOSIAL KEBERSIHAN LINGKUNGAN SPOT WISATA BENDUNG SELUMA.

Majulah Pemuda Seluma !!!

MC Kabupaten Seluma / Kominfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *