PERESMIAN MUSHOLLA AL – ADSKHAN

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Musholla AL – ADSKHAN yang berada di dalam komplek.Gedung Daerah Serasan Seijoan dan Rumah Dinas Bupati Seluma telah selesai pembangunannya dan secara resmi digunakan pertama kalinya untuk sholat Maghrib dan Isya’ berjamaah, Kamis malam (08/11/2018).

Sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas selesainya pembangunan Musholla yang diberi nama AL – ADSKAN ini, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH mengundang Forkopimda, para Kepala OPD, MUI dan Kemenag Kabupaten Seluma untuk Sholat Maghrib dan Isya’ berjamaah sekaligus membaca “Yasin” dan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Seluma Noldi Herwansyah, M.PdI.

Dalam.sambutan singkatnya, Bupati Seluma H.Bundra Jaya, SH, MH menyampaikan rasa syukur kepada ALLAH SWT dengan telah berdirinya Musholla di komplek Gedung Daerah Serasan Seijoan dan Rumah Dinas ini sehingga dapat dimanfaatkan untuk sholat dan kegiatan keagamaan lainnya apabila ada acara dan kegiatan yang berlangsung di Gedung Daerah.

Setelah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah yang dilanjutkan dengan Yasinan dan Sholat Isya’ berjamaah, Bupati mengajak para hadirin untuk makan malam di Gedung Daerah Serasan Seijoan.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *