PEMILU Run 2019 Kabupaten Seluma

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Pemilu Run 2019 Kabupaten Seluma dilepas oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Muhpian mewakili Bupati Seluma bersama-sama dengan Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana dan Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Effendi, Minggu (07/04/2019) di garis start yang berada di Taman Simpang 6 Kelurahan Tais.

Pemilu Run 2019 Kabupaten Seluma ini diikuti oleh masyarakat Kabupaten Seluma yang didominasi generasi Milenial Kabupaten Seluma, relawan demokrasi KPU Kabupaten Seluma, unsur TNI/Polri, OPD Kabupaten Seluma dan lainnya.

Dalam kegiatan Pemilu Run 2019 ini juga dilaksanakan Senam Aerobik bersama seluruh peserta yang hadir.

Pemilu Run 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Seluma sekaligus diisi dengan Sosialisasi Pemilu 17 April 2019 oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Effendi.

Sarjan Effendi menyampaikan antara lain tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019 serta mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Seluma untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menentukan pilihannya.

Sarjan juga mengajak masyarakat Kabupaten Seluma menjadi pemilih yang cerdas, jujur dan berdaulat dengan menghindari money politik.

KPU Kabupaten Seluma menyediakan photobooth untuk peserta Pemilu Run 2019 Kabupaten Seluma khususnya para milenial untuk berfoto dan doorprize dalam kesempatan Pemilu Run 2019 ini. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *