PEMILU DAMAI DI KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya beserta isteri Elda Efita menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo, Rabu (17/04/2019).

Bundra Jaya beserta isteri mendatangi TPS 001 Desa Tanah Abang yang merupakan tempat kelahirannya sekitar pukul 8.30 pagi dan mengikuti prosedur dan aturan untuk mencoblos seperti masyarakat lainnya.

Setelah menyalurkan hak pilihnya, Bundra Jaya dan isteri menyelupkan jari kelingking ke tinta yang telah disediakan sebagai bukti telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 ini.

Sedangkan Wakil Bupati Drs. Suparto beserta Isteri dan Sekretaris Daerah Irihadi, S.Sos, M.Si menyalurkan hak pilihnya di TPS yang sama yaitu TPS 004 Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya mengharpkan Pemilu 17 April 2019 ini menjadi pesta demokrasi yang berlangsung damai dan tertib khususnya di seluruh wilayah Kabupaten Seluma.

Bundra Jaya juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Seluma beramai-ramai mendatangi TPS nya masing-masing dan jangan ada yang golput.

“Mari kita luangkan waktu untuk menyalurkan hak pilih kita dalam Pemilu 2019 ini, jangan golput”, ajak Bundra Jaya (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.
Foto-foto : Humas dan Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *