Menteri Desa, PDT & Transmigrasi RI sebagai Inspektur Upacara

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI bertindak sebagai Inspektur Upacara di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Bukit Peninjauan II – Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo bertindak sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 , Jum’at (17/08/2018) pagi.

Kedatangan Menteri Eko Putro Sandjojo di Desa Bukit Peninjauan II disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si yang mewakili Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan. Hadir pula Dandim 0425 Seluma, Kapolres Seluma, Kejari Seluma, beberapa Pejabat Eselon II, III dan IV serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat Sukaraja dan para Kepala Desa di Kecamatan Sukaraja dan Air Periukan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Menteri mengharapkan kita bersatu dan bergotong royong untuk menghadapi segala tantangan, sehingga kita bisa melompat ke depan untuk lebih maju lagi. Menteri juga mengharapkan kita untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games ke 18 Tahun 2018 yang esok (18/08/2018) akan dimulai sehingga kita sukses sebagai penyelengara.

Diakhir pidatonya Menteri mengharapkan dari sabang sampai marauke bersama-sama menjadikan Indonesia negara yang maju, bermartabat dan berdaulat sesuai dengan tema Hut RI ke 73 “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”.

Setelah Upacara, Menteri Eko Putro Sandjojo menyerahkan 16 Unit Kendaraan Roda Empat untuk kendaraan operasional bagi Desa Tertinggal yang ada di Kabupaten Seluma dan selanjutnya menyaksikan pameran produk unggulan Desa Sari Mulyo dan Desa-Desa lainnya.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *