HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1440 H DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dengan tema “ Jadikan Momentum Halal Bihalal Sebagai Sarana Saling Memaafkan, Memperkokoh Hubungan Silaturrahim dan Kebersamaan”, dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, Selasa (12/06/2019).

Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H ini dihadiri oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH, Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si , Sekretaris Daerah Irihadi, S.Sos, M.Si, Unsur Forkopimda Kabupaten Seluma, Kemenag Kabupaten Seluma, Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta hadirin undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH. MH mengajak semua pejabat, ASN dan semua yang hadir untuk tetap menjalin silaturrahmi dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Seluma “Terwujudnya masyarakat Kabupaten Seluma yang Beriman, Unggul dan Sejahtera serta Terlaksananya Percepatan Pembangunan Desa yang Berkeadilan”.

“Halal Bihalal ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahim antara ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan dalam kesempatan ini marilah kita saling memaafkan”. Imbau H. Bundra Jaya

Ustadz Muhammad Khalifah Sinaga dalam tausiahnya mengajak seluruh yang hadir agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah dan menceritakan kedahsyatan Al-Qur’an dengan ayat-ayatnya yang membuat manusia berbondong-bondong memeluk agama Islam.

“Marilah kita mendidik anak-anak kita untuk menjadi penghafal Al-Qur’an agar anak-anak memiliki pola fikir bukan hanya untuk duniawi tapi juga untuk akhirat”, lanjut ustadz Muhammad Khalifah Sinaga

Halal Bihalal diakhiri saling bermaafan dengan berjabat tangan seluruh yang hadir. (EM/HBS)

MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *