Prestasi Membanggakan diraih Atlet-Atlet Taekwondo Seluma di Kejuaraan Bandung International Taekwondo Invitation 2017

Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si menerima kedatangan Atlet-atlet Taekwondo pelajar Seluma yang baru saja meraih prestasi membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Seluma di Kejuaraan Bandung International Taekwondo Invitation 2017 di ruang kerjanya. Atlet-atlet Taekwondo Kebanggaan Kabupaten Seluma ini meraih 1 Emas atas nama Yoga Pratama (Pelajar SMA Negeri 1 Seluma) untuk kelas 48 Kg junior prestasi, 1 Perak atas nama Frisca Nazira (Pelajar SMP Negeri 5 Seluma) untuk kelas 41 Kg Cadet pemula puteri dan 1 Perunggu atas nama Diah Tiara Wati (Pelajar SMP Negeri 5 Seluma) untuk kelas 51 Kg Cadet prestasi puteri di Kejuaraan Taekwondo bertaraf Internasional yang diselenggarakan dari tanggal 20 sampai dengan 25 September 2017 di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

IMG-20170927-WA0079

Wakil Bupati Seluma mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Seluma menyampaikan selamat dan rasa bangga kepada para pelajar-pelajar Seluma yang berprestasi di cabang olah raga Taekwondo ini dan berpesan agar terus giat berlatih walaupun sudah meraih kemenangan di kejuaraan yang bertaraf Internasional karena sesungguhnya lebih berat mempertahankan prestasi yang telah diraih. Bagi yang belum berhasil meraih prestasi untuk tidak patah semangat dan lebih memacu diri untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Pada saatnya nanti piagam atau sertifikat penghargaan yang diraih dapat membantu dalam melanjutkan pendidikan melalui jalur beasiswa pelajar berprestasi.

Dan kepada Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Rijono, S.Pd dan Kabid Pemuda Olah Raga Herman Suyadi yang mendampingi para atlet, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan kepada atlet-atlet Kabupaten Seluma khususnya dalam memfasilitasi para atlet mengikuti kejuaraan-kejuaraan tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

IMG-20170927-WA0100

IMG-20170927-WA0099

Pada kesempatan ini, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Seluma menyampaikan terima kasih kepada Bupati Seluma H. BUNDRA JAYA, SH, MH dan Wakil Bupati Seluma Drs. SUPARTO, M.Si yang telah mendukung penuh program-program dari Disparpora khususnya program pembinaan Olah Raga dalam Upaya Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Seluma yang Beriman, Unggul dan Sejahtera. (Kominfo)

IMG-20170927-WA0086

Sumber : Kabid Pemuda dan Olah Raga Disparpora Kabupaten Seluma



Tinggalkan Komentar

Email yang anda masukkan tidak akan kami publikasikan / salah gunakan. Semua field yang bertanda * harus di isi

*
*
*