Apel Akbar Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kab. Seluma

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bertindak sebagai pembina Apel Akbar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Seluma, Senin pagi (14/01/2019).

Apel Akbar yang pertama dilaksanakan di Tahun 2019 ini dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si dan diikuti oleh Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, mulai dari Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Sekretaris, Camat, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kasi, Kasubbag, Lurah, Kepala Puskesmas serta staf dari masing-masing OPD.

Sedangkan yang menjadi Pemimpin Apel adalah Sekretaris DPRD Drs. Eddy Soepriady, M.Si.

Dalam pengarahannya, Bupati Seluma kembali mengingatkan segenap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menegakkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat sesuai dengan peraturan yang berlaku, mulai dari pelaksanaan apel pagi dan absent sidik jari serta hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

Bupati Seluma juga mengharapkan pelaksanaan kegiatan setiap OPD yang berkaitan pengerjaan fisik untuk segera dilakukan sesuai tahapan yang telah diatur oleh aturan yang berlaku.

Selain itu, Bupati Seluma mengharuskan ASN di Kabupaten Seluma terutama para Pejabat Eaelon II dan III untuk mendiami Rumah Dinas yang telah dibagikan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Seluma sehingga dapat menghidupkan perekonomian Kabupaten Seluma khususnya Kota Tais.

Bupati Seluma juga mengisyaratkan akan dilaksanakan mutasi dan promosi pejabat Eselon III dan IV dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di beberapa OPD, tetapi jangan sampai membuat keresahan dan kasuk kusuk di antara ASN karena semua itu menjadi kewenangan dari Baperjakat yang diketuai oleh Sekretaris Daerah.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *