Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural & Fungsional di Kab. Seluma

 

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si atas nama Bupati Seluma melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma bertempat di Kantor BKPSDM Kabupaten Seluma, Kamis (27/12/2018).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 800 – 555 Tahun 2018 tanggal 26 Desember 2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari Jabatan Lain Ke Dalam Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 800 – 557 Tahun 2018 tanggal 26 Desember 2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 800 – 560 Tahun 2018 tanggal 26 Desember 2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari Jabatan Lain Ke Dalam Jabatan Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Di Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Irihadi, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Mutasi, Rotasi atau pun Promosi Jabatan bagi ASN adalah hal yang biasa dan lumrah dilaksanakan dalam rangka pelayanan bagi masyarakat agar lebih optimal, juga sebagi penyegaran dan pengembangan karir bagi ASN.

Bagi Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu 2 Orang Pejabat Administrasi dan 7 Orang Pejabat Fungsional, Irihadi, S.Sos, M.Si menyampaikan selamat melaksanakan tugasnya dan mengharapkan dapat bekerja dengan sepenuh hati dan selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Khusus bagi Pejabat Fungsional Auditor dan Pengawas Pemerintahan Di Daerah agar dapat bekerja secara profesional dan independen dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan internal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (HS)

MC Kabupaten Seluma / Kominfo

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *