Rapat Koordinasi DIPA Tahun Anggaran 2019

 

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH memimpin Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Seluma membahas DIPA Tahun Anggaran 2019 di Ruang Rapat Kantor Bupati Seluma, Rabu (26/12/2018),

Rapat Koordinasi yang dimulai pada pukul 10.00 pagi ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Irihadi, S.Sos, M.Si, Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam pengarahannya menyampaikan beberapa hal yang harus dilaksanakan oleh para Kepala OPD antara lain bahwa OPD yang memiliki kegiatan fisik yang pengerjaannya harus dilelang, maka harus sudah ditayangkan di Bulan Januari 2019. Oleh karena itu, administrasinya berupa DPA, SK Pengguna Anggaran, SK PPTK dan lain-lain yang diharuskan secara aturan segera untuk diproses agar tidak menjadi alasan keterlambatan pelaksanaan kegiatan tersebut.

H.Bundra Jaya juga mengingatkan kepada para Kepala OPD di Tahun 2019 untuk bekerja lebih keras bahkan dengan menggunakan istilah harus berlari cepat mengejar ketertinggalan dari Kabupaten/Kota lain di Provinsi Bengkulu agar predikat sebagai Daerah Tertinggal dapat dilepas.

Mengenai kebersihan dan keindahan kantor juga kembali diingatkan oleh Bupati kepada para Kepala OPD dan juga untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di akhir arahannya Bupati menegaskan kepada para Kepala OPD untuk menempati Rumah Dinas yang telah dibagikan sesuai SK Bupati Seluma dan bermalam di Seluma, khususnya di Kota Tais.

MC Kabupaten Seluma / Kominfo.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *