Upacara Hari Bela Negara Ke-70 & Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018

 

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menjadi Inspektur Upacara Bendera yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke 70 dan Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kamis (20/12/2018) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Seluma.

Upacara Bendera yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten Seluma, Wakapolres Seluma, Wakil Ketua PN Seluma, Ketua TP PKK Kabupaten Seluma beserta anggota, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Seluma beserta anggota, Ketua dan Anggota Organisasi Perempuan yang ada di Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan undangan lainnya. Sedangkan peserta upacara terdiri dari pasukan TNI dan Polri, Satpol PP dan Perhubungan, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan barisan Pelajar SLTA.

Pada kesempatan ini Bupati Seluma membacakan sambutan dari Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI untuk memperingati Hari Bela Negara ke 70 dan Sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI untuk memperingati Hari Ibu ke 90.

Setelah upacara selesai, ditampilkan drama yang menceritakan pengorbanan dan berartinya peran Ibu dalam membesarkan dan mendidik anak-anaknya sekaligus kampanye pencegahan terjadinya pernikahan usia dini oleh GENRE Kabupaten Seluma serta penyerahan hadiah kepada pemenang berbagai perlombaan yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Gerak PKK dan Hari Ibu di Kabupaten Seluma.(HS)

MC Kabupaten Seluma / Kominfo.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *